Hastag 2019 Ganti Presiden Rambah Way Kanan

Way kanan GL- Hastag 2019 Ganti Presiden  (#2019GantiPresiden) mulai merambah sampai ke Kabupaten Way Kanan.

Hal itu terlihat saat puluhan orang kebanyakan insan pers yang ada di Bumi Ramik Ragom memakai Kaos oblong berbagai warna bertuliskan #2019Gantipresiden Dang kitur berkumpul di wisata Umpu Kencana Resort, Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (7/5).

" kumpulnya kawan kawan memakai kaos ganti presiden terlaksana secara spontanitas saja, karena kesamaan ide dan keinginan saja tanpa ada tendensi apa-apa." Kata Yoni Aliestiadi Pimpred Beraninews.co salah seorang penggagas acara.

Menurut Yoni ide acara ini hasil dari obrol obrol beberapa rekan yang sudah memiliki/membeli kaos tersebut, dan ternyata sambutan dari rekan rekan lainnya sangat respon.

"sambutan rekan lain sangat positip , bahkan beberapa rekan media yang belum memiliki kaos berinisiatif beli." Papar Yoni.

Senada penggagas lainnya Yudi Hasan dari Translampung mengatakan meskipun ikut dalam kumpulan #2019Gantipresiden, namun dalam keseharian selaku jurnalis akan tetap netral dalam hal pemberitaan.

"Untuk pemberitaan tetap netral dan profesional, namun selaku pribadi yang mempunyai hak pilih nantinya, kami akan salurkan sesuai pribadi kami masing-masing secara konstitusional," Terang Yudi Hasan.

Keinginan rekan rekan media tersebut rupanya disambut Baik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan Haris Nasution,S.Pd. bahkan dirinya siap menyediakan tempat buat pertemuan.

Disela Pertemuan Haris Nasution menjelaskan dirinya hanya menyediakan tempat pertemuan.

Ditanya soal kesediaan memfasilitasi kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Way kanan itu sejalan dengan  flatform partainya.

"Anak anak ini sepertinya punya visi dan pemikiran yang hampir sama dengan Flatform Partai Gerindra, hal itu tentunya akan kita kelola sehingga hak hak mereka dapat tersalurkan di 2019 secara konstitusional." Terang Haris Nasution.

Ditanya soal pemerintahan Jokowi apaka memang belum baik, Haris berkilah sudah cukup baik.

" Pemerintahan Pak Jokowi bersama Jusuf Kalla sudah bagus, namun masyarakat pasti ingin yang lebih baik supaya Indonesia bisa lebih bersaing dengan negara lain didunia menghadapi era millenium." Pungkas Haris Nasution.(Fikri).