56 Alumni SMAN 1 Kota Gajah Lolos Seleksi SNMPTN

Kepala SMAN 1  Kota Gajah Lampung Tengah, Drs. H. Dasiyo Priambodo, M.Pd memberikan sambutan saat kegiatan pelepasa siswa sekolah setempat.




Lampung Tengah GL - Kepala SMA Negeri 1 Kota Gajah Melepas 353 siswa kelas XII angkatan  ke-36 Tahun ajaran 2017/2018 Di Aula SMAN 1 kota Gajah kabupaten Lampung Tengah.

Kepala SMAN 1 Kota Gajah Drs. H. Dasiyo Priambodo, M.Pd menyampaikan, acara pelepasan siswa yang dilakukan tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan yang bertujuan sebagai acara pisah sambut antara dewan guru dan pelajar yang lulus.

"Kegiatan seperti ini setiap tahun kita laksanakan yang sudah kita programkan dan kita siapkan jauh-jauh sebelumnya termasuk Anggaran yang sudah kita rencanakan dari awal tahun ajaran,” ujarnya.

Dasio mengungkapkan, dari 353 pelajar yang ada. ada 56 pelajar yang lolos seleksi ke jenjang SNMPTN. 2 orang pelajar di Universitas Indonesia (UI).

Ia berharap, pelajar di sekolahnya tak reda dalam mengejar prestasi dan membawa nama baik sekolah. Sehingga, alumni-alumni sekolah setempat menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki nilai-nilai perjuangan yang berdedikasi dan bermutu.  

"Semoga pelajar yang lolos seleksi SNMPTN bisa sukses dan meraih cita-citanya. dan mereka menjadi motivasi pelajar lainnya yang lulus ditahun mendatang,” imbuhnya.(Ki)