Duhh.. Bupati Waykanan mengaku Sakit

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya saat cek medis di RSU ZA Pagar Alam kabupaten setempat

Waykanan GL - Bupati Kabupaten Waykanan Raden Adipati Surya mengaku mengalami sakit dibagian telinganya. Itu setelah dirinya berobat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagar Alam (ZAPA), kampung Sidoarjo kacamatan Blambangan Umpu, Rabu (25/4).

Dokter yang menangani bupati Waykanan tersebut Dr.S hernaldo,SP.THT KL. Usai berobat, Adipati mengatakan jika kedatangannya ke rumah sakit tersebut benar-benar untuk berobat, bukan untuk pencitraan.

“Sudah dua hari ini telinga, hidung serta tenggorokan saya mengalami gangguan. Alhamdulillah setelah diobati berangsur-angsur membaik. Obatnya langsung saya tebus di apotek rumah sakit.  Saya betul-betul berobat,  bukan pencitraan,” canda Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati menuturkan, kelengkapan Tenaga Medis Di RSUD ZAPA saat ini telah terpenuhi. Hal ini merupakan bukti kesungguhan Pemkab Waykanan meningkatkan mutu dalam pelayanan kesehatan.

“Alhamdulilah rumah sakit kita ini sudah lebih baik pelayananya, bersih tempat prakteknya walaupun ada kekurangan sarana dan prasarana untuk pemeriksaan, tapk tahun ini kita sudah anggarkan,” terang anggota kehormatan FKPPI itu.

Dihubungi terpisah, Direktur RSUD ZA Pagar Alam Dr Burhanudin mengungkapkan, rasa kegembiraannya karena Bupati Adipati bersedia berobat di rumah sakit yang dipimpinnya.

“Syukur alhamdulillah Bapak Bupati mempercayai tenaga dokter spesialis RSUD ZA Pagar Alam untuk pemeriksaan kesehatan beliau, tentu ini akan menjadikan kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Burhanudin.(Fik)